Ekonomi Bisnis Internasional

Rabu, 10 September 2025 - 10:09 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Makin Mendunia, ParagonCorp Borong 8 Penghargaan di Mob-Ex Awards 2025

Jakarta | klikku.id – Paragon Technology and Innovation (ParagonCorp) kembali menorehkan prestasi membanggakan di kancah internasional.

Perusahaan kosmetik asal Indonesia itu sukses memboyong delapan penghargaan sekaligus dalam ajang Mob-Ex Awards Asia-Pasifik 2025 yang digelar di Sofitel Singapore City Centre, Singapura, Jumat (5/9/2025).

Mob-Ex Awards merupakan ajang bergengsi yang digelar Marketing-Interactive setiap tahun. Kompetisi ini memberi apresiasi terhadap kampanye mobile marketing paling inovatif, kreatif, dan berdampak di kawasan Asia dan Oseania.

Tahun ini, Mob-Ex menghadirkan 43 kategori, dengan penilaian yang menekankan kreativitas, efektivitas, serta relevansi strategi digital dalam menjangkau konsumen.

Keberhasilan ParagonCorp menjadi bukti transformasi digital yang konsisten. Melalui strategi berbasis teknologi, personalisasi, dan mobile commerce, ParagonCorp tidak hanya menjual produk, tetapi juga membangun pengalaman digital yang relevan bagi konsumen.

“Bagi ParagonCorp, inovasi digital adalah kunci transformasi. Mobile marketing membuat kami bisa menyampaikan nilai, sekaligus membangun interaksi yang personal dan kontekstual. Digital menjadi growth engine yang relevan dan inklusif bagi konsumen,” ungkap Astri Wahyuni, Corporate Affairs Director ParagonCorp.

Empat brand unggulan ParagonCorp berhasil meraih penghargaan di berbagai kategori. Berikut daftarnya:

Wardah

  • Gold – Best Mobile Storytelling Campaign: #TeruskanLangkahBaikmu – Stories that Inspire Kindness
  • Bronze – Best Direct to Consumer Campaign: Wardah Sunscreen Expert
  • Bronze – Best Use of Personalisation: Scan. Match. Own Your Shade with Wardah BeautyAI
  • Gold – Best Campaign – Fashion & Beauty: Colourverse: Empowering Every Shade of You

Make Over

  • Bronze – Best Results-Driven Mobile Campaign: Make Over x Pantone
  • Silver – Best User Experience: Make Over Brow Harmony

OMG

  • Silver – Best Use of Mobile Commerce: OMG Creators Festival #girlbosscreations

Kahf

  • Bronze – Best Use of Real-Time Marketing: Kahf Redefined Men’s Skincare, One Use at a Time

Pencapaian tersebut menegaskan posisi ParagonCorp sebagai salah satu perusahaan beauty dan personal care terbesar di Indonesia yang mampu bersaing di level global.

“Penghargaan ini adalah hasil dari kolaborasi, keberanian berinovasi, dan komitmen kami untuk selalu relevan dengan kebutuhan konsumen. Dengan semangat #ParaGoNation, ParagonCorp akan terus melangkah untuk memberi inspirasi dan kontribusi lebih luas bagi Indonesia dan dunia,” tambah Astri. @Man